Ilmu | Tips & trik | Troubleshoot Seputar Komputer & Gadget

Cara Mengendalikan Android Dengan Android Lain, Jarak Jauh Pun Bisa

Cara Mengendalikan Android Dengan Android Lain, Jarak Jauh Pun Bisa - Saat ini ada beragam macam aplikasi yang muncul atau yang telah dibuat termasuk aplikasi yang berbasis android, dan setiap aplikasi pasti mempunyai suatu keunggulan termasuk aplikasi yang ingin saya bahas kali ini yaitu aplikasi TeamViewer.

Cara Mengendalikan Android Dengan Android Lain, Jarak Jauh Pun Bisa
Cara Mengendalikan Android Dengan Android Lain, Jarak Jauh Pun Bisa


Aplikasi TemViewer ini berfungsi untuk mengendalikan hp Android anda dengan menggunakan hp Android pengguna lain, jaraknya tidak membatasi, dekat atau jauhnya pun bisa selama jaringan internetnya masih terhubung, atau Hp yang akan di kendalikan dan Hp yang mengendalikan sama-sama terkoneksi dengan internet, anda bisa menggunakan paket data atau wifi, selamat jaringan anda depat atau tetap stabil agar aplikasi juga berjalan dengan lancar, Untuk cara penggunaannya sebagai berikut.

Cara Mengendalikan Android dengan Android lain sebagai berikut :

1. Langkah pertama untuk Android yang ingin dikendalikan, silahkan anda buka Aplikasi Play Store dan cara aplikasi yang bernama "TeamViewer QuickSupport"

2. Selanjutnya Android yang akan anda gunakan untuk Mengendalikan, Download aplikasi yang bernama "TeamViewer for Remote Control"

3. Setelah itu Buka Aplikasi pada masing-masing Android yang telah anda download tadi.

4. Setelah terbuka aplikasi yang ada pada Android yang dikendalikan akan muncul Id perangkat "Yout ID"

5. Selanjutnya Android yang digunakan untuk mengendalikan akan mucul "kolom untuk memasukkan ID" Android yang muncul pada hp target, Lalu Ketikkan ID hp yang di kendalikan ke dalam kolom aplikasi Android yang akan digunakan untuk mengendalikan.

6. Setelah ID dimasukkan pada Android yang digunakan untuk mengendalikan maka akan memulai proses penyambungan, setelah itu pada android yang dikendalikan akan ada pop-up untuk meminta persetujuan maka pilih "Allow" (Izinkan)

Maka setelah itu Android anda bisa untuk mengendalikan dan dikendalikan walaupun dengan jarak jauh, sedikit tips jika anda gunakan untuk jarak jauh kodenya dapat anda share dengan tombol share yang ada, atau lebih gambang dapat anda screenshoot juga dan mengirimkannya ke Andorid yang digunakan mengendalikan atau meremote. itulah tadi cara mengendalikan android dengan android lain semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Sekian dan Terima Kasih


Related : Cara Mengendalikan Android Dengan Android Lain, Jarak Jauh Pun Bisa

1 Komentar untuk "Cara Mengendalikan Android Dengan Android Lain, Jarak Jauh Pun Bisa"

Apa benar hanya ID saja bang?? Patut dicoba nih aplikasi nya

Silahkan Komentar sesuai dengan niche blog